Mengenai Saya

Foto saya
namasaya meiliana paramitha sekian!:D - KaDe.
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

1000 LILIN-TAHUN


Ada seseorang gadis yang  Cantik dan Berwibawa , Gadis ini bernama Christinna  dia gadis berusia 16 tahun. Dia duduk dibangku SMA , Gadis ini cukup aktif dengan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekolah. Gadis ini termasuk gadis yang lugu atau bisa disebut juga gadis yang masih polos. Gadis ini sangat dekat dengan siapapun anaknya Ramah&Sopan.. Banyak orang yang mengenal dirinya juga. Gadis ini lebih mementingkan sesuatu yag bermanfaat  dia kurang memperhatikan tentang sekelilingnya/bisa disebut juuga sama seseorang yang dapat mendukung Gadis itu.
( Menginjak SEMESTER II)
          Kejadian nya sih ga lama dari Semester 1 , Christina ini mulai merasakan apa itu rasa suka? Christinna mulai jatuh hati terhadap seseorang .
Menurut Christinna Seseorang tersebut menarik .sehingga Christinna jatuh hati dengan nya.
(Seminggu beralu Christinna mencari tau Tentang seseorang itu)
            Christinna mencari tau tentang seseorang itu dan dia berusaha buat dekat dengann orang tersebut. Seketika Christinna tau bahwa seseorang tersebut sudah mempunyai wanita,Christinna langsung patah semangat. Tetapi Sahabat-sahabat Christinna berusaha meyakinkan Christinna untuk tidak mundur terlebih dahulu sebelum melangkah ke tahap berikut. Dan Christinna pun mendengarkan kata-kata sahabatnya.

(1 Bulan beralu dan Christinna pun mulai lebih dekat dengan seseorang tersebut)

(Waktu pulang Sekolah)
Christinna pulang bersama temannya bernama Marina , lalu Christinna dan Teman nya itu berencana sebelum pulang kerumah, mereka ingin makan bersama dulu didekat sekolahnya. Sesampainya mereka di Restaurant dekat sekolah mereka mengobrol sambil makan..
(Selesai Makan menuju pulang)
Akhirnya mereka pulang dari rumah makan tersebut lalu ketika menuju pulang dijalan Christinna melihat seseorang yang disukainya bersama pujaan hatinya tersebut pulang bareng . Tetapi Christinna seolah-olah tidak melihat mereka karena Christinna tidak ingin seseorang tersebut mengetahui gerak-gerik Christinna bahwa Christinna tersebut menyukainya. Mengapa Christinna menyembunyikan perasaannya tersebut? “Karena Christinna tidak ingin lelaki tersebut menjauh darinya. Karena Christinna tau kalau lelaki tersebut sudah mempunyai wanita pujaan hatinya. Jadi Cristinna lebih baik memendam perasaan nya dan MENUNGGU waktu yang tepat untu menyatakan perasaan nya terhadap lelaki tersebut.
            Christinna ini serong berkomunikasi dengan lelaki tersebut entah melalu email dan sebagainya. Chrstinna pun sering kali member ‘kode’ untuk lelaki tersebut. Chrstinnapun sempat bercerita dengan lelaki tersebut orang yang disukai dan dicintainya. Disitu Christinna berpura-pura bahwa lelaki yang disukai dan dicintainya adalah orang lain. Yang pada sebenarnya lelaki yang sangat disukai dan dicintai Christinna adalah DIA. Lelaki tersebut sempat menanyakan “Memangnya siapa lelaki yang kamu sukai itu”? lalu Christinna menjawab “DIA adalah teman ku dan tidak mungkin aku dapat bersamanya karena, Lelaki tersebut sudah mempunyai wanita” Lelaki pun menjawab “ memangnya lelaki itu sangat baik denganmu? Sehingga kamu jatuh hati padanya” Christinna menjawab “lelaki itu hampir menyerupai SEMPURNA” Lelaki menjawab “SEMPURNA? Mengapa kamu bisa berkata bahwa dia lelaki yang SEMPURNA”? Christinna menjawab “Karena mata&hati saya menilai bahwa lelaki tersebut mempunyai banyak nilai yang lebih bagiku,dia pun mengajarkanku berbagai macam hal” Lelaki menjawab “apa dia pantes buatmu”? Christinna menjawab “Dia tidak pantas untukku” Lelaki terkejut&menjawab “Mengapa?”
Cristinna berusaha menjelaskan nya secara perlahan “Aku tak pantas untuknya karena aku tidak Cantik seperti wanita pujaan hatinya, Karena aku tidak bernilai lebih dimatanya.Aku cuman memiliki satu modal yang tidak berarti apa-apa untuknya.Aku hanya mempunyai Hati yang TULUS untuk menjaganya dan berusaha membuatnya SELALU BAHAGIA DISISIKU” . Lelaki tersebut terdiam dan tak dapat berkata apa-apa lagi.

(Hampir beberapa bulan Christinna tidak pernah berkomunikasi dengan lelaki itu. Dikarenakan Chhristinna ingin menjauh dan belajar merelakan nya. Christinna Berfikiran Aku hanya dapat ’BERSABAR’ dan ‘MENUNGGU KEAJAIBAN’ menghapiriku)
            “Waktu malam tiba dan aku terbelenggu sambil memegang satu lilin untuk melengkapi lilin ke 9009, dan angin berhembus mengibaskan sehelai demi sehelai Rambutku. Dinginnya menusuk jiwa dan ragaku. Dan aku terus berjalan menembus itu semua,memasuki satu Ruangan dimana lilin ke 9009 akan bertambah 1 sehingga menjadi 1000 lilin diruangan tersebut. Dimana di ruangan itu hatiku bercampur segala keperihan untuk menahan cintanya . Aku berunjuk ke lantai untuk menaruh 1 lilin itu,lilin itu bermaksudkan banyak hal : dari sakit hati ini,goresan disetiap hati ini,kesabaran disetiap melihatnya bersama wanita tersebut,dan yang paling sakit adalah kelelahan Menunggu nya

Dan Seketika 1000 lilin tersebut sudah menyala semua sudah menyatu semua. Lilin tersebut adalah gambaran ketulusan hatiku untuknya. Seketika pun aku beranjak berdiri dari sekeliling lilin tersebut,dan mulai berjalan ke depan untuk menatap matahari yang ingin terbenam, dan daun-daun mengguyur diriku. Dan disitu aku tetap berdiri TEGAR untuk berusaha mengikhlaskan semuanya, Walaupun ditengah – tengah hembusan angin berserta daun dan terik mendungnya matahari yang ingin terbenam Semua EMOSI beradu dengan Semua Sakit hati ini. Lalu aku berusaha masuk kedalam ruangan dimana saat itu 1000 LILIN Usai tertiup Kencangnya Hembusan Angin…..
Seperti Cintaku tersebut yang yang pada akhirnya seperti nasib 1000 LILIN itu.Aku bawa lilin itu satu persatu ke dalam ruangan itu.lalu kuberjalan terhalang oleh Angin,Tetapi aku berusaha menjaga lilin tersebut agar tetap menyala sampai tujuanku itu. Semua usaha ku lontarkan untuk lilin-lilin itu, TAPI APA? PADA AKHIRNYA LILIN-LILIN ITU TERTIUP ANGIN DAN AKU TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA.LALU 1000 LILIN ITU MATI SEMUA, BEGITUPUN DENGAN HARAPAN KU HILANG SEMUA. TUHAN AKU MENCINTAI LELAKI TERSEBUT TOLONG SAMPAIKAN SEMUA PERASAANKU TERHADAPNYA. Dan apabila WAKTU SUDAH MENJAWABNYA MAKA AKU AKAN TERIMA APAPUN YANG TERJADI ANTARA AKU,KAMU DAN DIA……………

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar