Mengenai Saya

Foto saya
namasaya meiliana paramitha sekian!:D - KaDe.
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Moveon:O

Sekarang Tanggal 18Febuari  (3 bulan lebih) Nunggu keajaiban dateng buat KaDe bisa Respon ke gue, Bingung-sedih campur aduk deh rasanya.
Mungkin sekarang saatnya bener2 ngerelain dan belajar melepaskan, "udahlah ta, lo harus ngertiin dia. Dia itu udah punya pacar.sekarang saatnya lo egois sama diri lo sendiri buat ngelupain dia. Cukup liat dia bahagia pasti lo bakal bahagia ta' :-') ( itu juga kalau emang lo tulus sama dia,pasti bisa dehh)

Gua bakal tanemin MINDSET dalem diri gue "Tuhan pasti ngasih apa yang terbaik buat gue entah kapan waktunya....asal kita sabar-ikhlas pasti Tuhan bakal ngasih waktu yang tepat buat semua itu. SABARRRRRR kata kuncinya. Mungkin bukan sekarang Cinta gue hadir di dalam hati gua ataupun hatinya KaDe. Sekarang jalanin aja sesuai arusnya ikutin aja permainan diHidup inni sampe ketemu jalan keluarnya dan siapa yang menjadi Pemenangnya :-D

(MOVE ON HARUSSSS!!!)

Jadi ceritanya gini , gue deket sama 2 cowo dan gue menilai dua cowo itu. Gue gamau MoveOn sama orang yang salah. gua pengen dia yang terbaik buat gue dan bisa ngedampingi gue.

di antara 2 cowo itu sihhh semuanya baik. cuman namanya orang pasti beda2 sifanya.
Sampe detik ini nih yaa...gua masih pengen nilai 2 cowo itu. Semoga kali ini MoveOn nya lancar ya gys!!:*

Lanjutan(20 Febuai 2013)
munggin sekarang saatnya gue harus moveon.









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar